Suhargo

Tenaga pendidik di SDN 224 Mekarsari Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Motor
otomotifer.com

Hadiah Motor

Tantangan Hari ke-182

#TantanganGurusiana

Menyesal memang datangnya belakangan. Aku seharusnya tidak terburu-buru. Api cemburu yang membakar dadaku tak bisa kukendalikan. Aku melakukan sesuatu yang sangat merugikan diriku sendiri. Hal itu tidak mungkin terjadi kalau aku mampu mengendalikan emosiku. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Hanya penyesalan dan sumpah serapah yang tidak berguna keluar dari mulutku.

Hari itu, aku pulang kerja lebih cepat dari waktu yang direncanakan. Pekerjaanku selesai sebelum target. Proyek pembangunan jembatan yang kukerjakan berjalan dengan sukses. Senang sekali rasanya. Upah yang kudapat juga cukup lumayan. Setelah kurang lebih sebulan aku tidak pulang ke rumah, rasa kangenku kepada anak dan istriku tidak tertahan lagi. Aku ingin segera bertemu dengan orang-orang yang sangat kucintai tersebut.

Sesampainya di depan rumah, aku melihat sebuah motor yang masih baru terparkir di halaman. Aku mendengar suara seorang laki-laki dan suara Minul istriku sedang ngobrol. Sesekali terdengar tawa lepas di antara obrolan mereka. Entah mengapa tetiba aku cemburu. Aku tidak senang mendengarkan percakapan mereka. Melalui lubang jendela, aku berusaha mengintip apa yang terjadi di dalam rumah. Kulihat seseorang lelaki menyerahkan bunga kepada istriku. Aku semakin yakin. Minul istriku berselingkuh. Untuk melampiaskan kekesalanku, kuambil gergaji dari karung peralatanku. Motor baru yang terparkir di halaman rumah menjadi sasaran kemaranku. Jok dan ban motor kugergaji. Setelah puas aku pun masuk ke rumah dengan amarah yang belum reda. "Alhamdulillah, Mas Dolet sudah pulang. Ada kejutan untuk Mas Dolet. Hadiah sebuah motor baru dari bos proyek karena pekerjaan selesai dengan sukses. Itu motor barunya di luar!" terang Minul istriku dengan muka berseri-seri.

Singkut, 14 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah..keren bangettt..salut

14 Jul
Balas

Terima kasih, Bu. Salam literasi

15 Jul

Wow... Keren banget pak. Cemburu menghadirkan penyesalan hehe

14 Jul
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

15 Jul

Aduh sayang amat motornya udah dirusak, keren banget Pak, sukses untuk Bapak

14 Jul
Balas

Terima kasih, Pak. Sehat dan sukses selalu untuk Bapak.

15 Jul

Lhaaa...motornya sdh d gergaji...

14 Jul
Balas

Ya, Bu. Sehat dan sukses selalu

15 Jul



search

New Post